5 Best Situs Download Software Gratis Full Version

5 Best Blog Download Software Full Version Anti Scam

5 Best Situs Download Software Gratis Full Version - Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, banyak cara yang kita bisa lakukan untuk mencari rupiah atau dollar dengan memanfaatkan teknologi. Yaps teknologi membuat kita dengan mudah menjelajah dunia.

Karena saya bergelut di dunia photography, saya butuh software full version yang mumpuni untuk menghasilkan jepretan saya yang kece badai. Tapi sayangnya, belum mampu membeli software yang harganya lumayan, hehe. Jadilah saya berkelana searching di mbah Google, Bing, Yahoo dan Yandex. Pokoknya berkelana tanpa batas hanya mencari situs download yang ramah ads dan easy cara download softwarenya.

Dari sekian banyak situs download software gratis versio full yang sudah saya singgahi, berikut blog-blog download yang menjadi andalan saya. Huhu..silahkan di bookmark agan-agan.

Situs Download Software Gratis Full Version

1. Bagas31

Download Software Gratis Full Version


Pasti sudah pada tau situs blog download software yang satu ini. Situs ini menyediakan aplikasi seperti games, antivirus, aplikasi untuk platform android, multimedia dan desain yang dapat kalian unduh secara gratis.

2. Kuhaa-me

Kuhaa-me

Sama seperti yang lainnya, kuyhaa juga menyediakan aplikasi-aplikasi seperti idm , games, antivirus, dan tentu saja dapat di unduh secara gratis.

3. GigaPurbalingga

GigaPurbalingga
Salah satu situs yang sering saya kunjungi untuk cari aplikasi adalah gigapurbalingga. Situs yang satu ini, menyediakan aplikasi yang lebih beragam dibanding yang lain. Gigapurbalingga lebih condong kepada aplikasi utilities seperti rufus, bwmeter, drive snapshot, idm, dan lain-lain yang dapat kalian unduh secara gratis.

4. GetintoPC


Para pengguna sering datang ke situs ini untuk mencari iso windows terbaru, termasuk saya. Tidak hanya system operasi, getintopc juga menyediakan aplikasi multimedia seperti adobe after effect, adobe photoshop, dan sejenisnya.

5. Downlodly.info

Downlodly.info

Tampilan blog download software full version yang satu ini terbilang sangat sederhana dengan didominasi warna putih. Downlodly.info juga sama dengan situs blog download lainnya. Anda bisa download Antivirus, Office, Windows, Photoshop, CorelDRAW disini. Iklannya gak gilani. Cara downloadnya juga easy lah, hanya menggunakan safelink saja tanpa redirect kemana-mana.

Nah, itulah 5 Best Blog Download Software Full Version versi saya. Jika Anda punya pilihan lain ya silahkan. Saya cuma ingin berbagi  situd download software yang saya percaya anti scam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel