KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS



Kumpulan koleksi kutipan selamat malam romantis untuk gebetan, pacar, teman ataupun sahabat. Sangat cocok untuk dijadikan status Facebook, Instagram ataupun Whatsapp (WA) Story, Twitter dll.

KUMPULAN UCAPAN SELAMAT MALAM


1. "Kamu adalah hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur, dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku terbangun."

2. "Setiap hari saya berharap mimpi saya menjadi kenyataan. Lalu aku teringat bahwa sekarang aku bersamamu."

3. "Aku tidak sabar menunggu pagi. Karena setiap hari yang ku habiskan bersamamu adalah hari terbaik dalam hidupku, Selamat malam."

4. "Kamu adalah alasan kenapa aku tidak bisa tidur malam. Kamu adalah alasan mengapa aku memeluk bantal dengan erat. Dan kamu adalah alasan aku tidak bisa tidur tanpa mengucapkan selamat malam."

5. "Bintang-bintang dan bulan tiba hanya untuk mengucapkan selamat malam. Biarkan cahaya bulan membimbing impianmu saat dirimu melewati malam."

6. "Malam ini aku akan tidur lebih awal karena aku ingin melihatmu dalam mimpiku lebih awal. Selamat malam!"

7. "Jika seseorang mengucapkan selamat malam kepadamu setiap hari, kamu lebih bahagia dari banyak orang."

8. "Lihatlah keluar jendelamu sekarang, meskipun kita mungkin terpisah pada saat ini, namun kita berdua bisa menatap bulan yang sama."

9. "Selamat malam dan selamat tidur nyenyak, Aku mungkin tidak berada di sisimu, tapi ketahuilah bahwa kamu selalu ada dihatiku."

10. "Ditanganmu aku merasa paling aman, kehangatanmu membuatku merasa paling bahagia, dan dalam cintamu aku merasakan yang paling sejati. Mimpi yang indah cintaku. Selamat malam!"

11. "Jika aku hanya bisa bersamamu di dalam mimpi, aku akan tidur selamanya."

12. "Segelap apapun keadaan di suasana malam, pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam!"

13. "Ketika sang mentari mulai beranjak menuju tempat tidurnya, Angin malam mulai mengirimkan nyanyian merdunya kepada semua orang melalui gelapnya malam sembari mengucap Selamat Tidur!."

14. "Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini, hanya itu saja pintaku. Karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untukku di esok hari."

15. "Selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah buat kamu yang jauh disana. Aku selalu setia menunggumu disini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel