KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS, KATA-KATA GALAU, KATA-KATA CINTA YANG BISA BIKIN BAPER



Berikut ini adalah kumpulan kompilasi kata-kata romantis, kata-kata galau, kata-kata cinta yang bikin baper. Cocok buat yang lagi kasmaran, jatuh cinta, ldr, atau yang sedang patah hati atau putus cinta.


KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS, KATA-KATA GALAU, KATA-KATA CINTA YANG BISA BIKIN BAPER


1. "Ku ucapkan terima kasih atas semua yang telah terjadi dan engkau lakukan. Maafkan aku jika kehadiranku ternyata merepotkanmu."

2. "Selepas kepergianmu, aku hanya ingin mengingatkan kepadamu pulanglah dengan membawa rindu dan berjuta kenangan yang ada di antara kita. Aku akan sangat merindukanmu."

3. " Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari pada kebahagiaan dirimu sendiri."

4. "Karena sejatinya cinta adalah pengorbanan. Berkorban dalam artian yang begitu rumit dan tidak dapat dijelaskan, dan yang mampu menjelaskannya sendiri adalah cinta."

5. "Bahkan hingga detik ini, aku tetap saja masih belum memiliki keberanian untuk melihat matanya walau sekejap. Hal ini lantaran aku pernah dibuat jatuh cinta hanya karena pandangan pertamanya."

6. "Jika mencintai adalah takdir, maka aku sangat ingin engkau yang menjadi takdirku. Jika mencintai adalah luka, maka aku rela terluka hanya untuk mencintaimu karena aku percaya bahwa engkaulah yang akan mengobatinya suatu hari nanti."

7. "Aku mencintaimu bukan karena kamu yang terbaik, Itu karena kamu membuatku lebih baik."

8. "Jika satu ditambah satu sama dengan dua, maka aku dan kamu akan menjadi nomor yang tak terhingga."

9. "Mungkin badanku lemah, tapi cintaku kepadamu telah menguatkan seluruh jiwa dan ragaku."

10. "Saat ruang dan jarak memisahkan kita, maka satu-satunya cara yang bisa ku lakukan adalah merindukanmu. Walau engkau seringkali datang dan pergi, rasaku tetap abadi. Bagaikan langit yang selalu menemani bumi."

11. "Air mata ini adalah satu-satunya cara dikala bibirku tak mampu berucap apapun atas kepergianmu."

12. "Aku bukan malaikat yang bisa terus berada dikedua tanganmu, tapi doaku untukmu selalu ada disetiap waktu sholatku."

13. "Dia adalah orang yang kerap membuatku merasa perih, namu ia juga yang kerap membuat merasa rindu."

14. "Sejak awal aku sudah mengambil keputusan untk bertahan. Di dalam berbagai keadaan. Walau aku harus menunggu untuk waktu yang cukup lama. Namun yang aku yakini hanya satu, bahwa kebahagiaanku dan semua masa depanku ada padamu."

15. "Bahagia itu adalah ketika kita melihat sosok yang kita cintai tersenyum, meskipun hanya bisa melihatnya dari jauh."

16. "Kamu mungkin bukan wanita cantik, anggun dan mempesona dimata mereka, tapi bagiku, kamu adalah wanita pertama yang mampu merubah arahku menjadi lebih baik."

17. "Mungkin kamu adalah mantan aku dari kesekian kalinya aku menjalin sebuah hubungan, tapi aku pastiin kalau kamu itu adalah mantan pacar terakhirku dan tak akan pernah menjadi mantan istriku."

18. "Gagal cinta bukan akhir dari segalanya, tapi merupakan awal kisah cinta yang baru."

19. "Cinta kerap menjadikan seseorang buta. Namun, aku bahagia karena dibutakan oleh cinta kepadamu. Karena hadirmu sungguh membuat hidupku merasakan bahagia yang sebenar-benar bahagia."

20. "Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta kepadamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat sedih."

21. "Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu."

22. "Semoga engkau bahagia dalam pelukannya. Engkau juga tidak usah peduli lukaku sedalam apa. Namun setidaknya ajarilah aku untuk bisa ikhlas dalam melepaskanmu dan semua kenangan yang pernah ada di antara kita."

23. "Mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, meski jarak menjadi pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah."

24. "Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa."

25. "Mungkin saja kita lebih nyaman terpisah jarak. Agar amarah tak sembarang keluar, dan rindu tetap betah menjalar."

Baca juga kata bijak lainnya di belajarawur.blogspot.com  untuk kumpulan koleksi kata bijak atau kata mutiara menarik lainnya, terima kasih sudah mampir..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel