KATA BIJAK DAN MOTIVASI



Kumpulan quotes atau kutipan kata bijak dan kata motivasi penuh makna untuk membangkitkan semangat diri sendiri ataupun orang lain agar senantiasa bersemangat dan tidak mudah menyerah disaat tersulit sekalipun.

KUMPULAN KATA BIJAK DAN MOTIVASI


1. "Saya bukan orang yang beruntung. Saya bekerja keras untuk mencapai tujuan yang telah saya tetapkan pada diri saya sendiri." - Li Ka Shing

2. "Jika Anda tak membangun impian Anda, maka sesorang akan mempekerjakan Anda untuk membantu membangun impian mereka." - Tony Gaskin

3. "Cara terbaik untuk mengetahui masa depan adalah dengan menciptakannnya." - Dr. Forest C. Shaklee

4. "Orang-orang gagal bukan karena mereka bodoh melainkan karena mereka tidak punya cukup semangat." -Struther Burt

5. "Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi orang yang Anda inginkan." - George Eliot

6. "Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan." - Helen Keller

7. "Terkadang kita harus merendam diri dalam air mata dan ketakutan masa lalu untuk menyirami kebun masa depan kita." - Suzy Kassem

8. "Kamu tidak gagal sampai kamu menerima kegagalanmu." - Udai Yadla

9. "Dibutuhkan dorongan dan fokus untuk bergerak dari potensi menuju kenyataan." - Amy Leigh Mercree

10. "Sementara kamu khawatir dengan seberapa banyak waktu yang telah kamu buang, kamu membuang lebih banyak waktu." - Udai Yadla

11. "Mengerjakan sesuatu meskipun gagal pasti lebih baik daripada duduk diam." - Udai Yadla

12. "Jangan malu dengan kegagalanmu, belajarlah dari mereka dan mulai lagi." - Mohsin Jameel

13. "Percayalah pada dirimu sendiri bahkan jika seluruh dunia menolak untuk percaya padamu." - Matshona Dhliwayo

14. "Hidup adalah tentang menerima tantangan di sepanjang jalan, memilih untuk terus bergerak maju, dan menikmati perjalanan." - Roy T. Bennett

15. "Aku tidak pernah gagal, hanya saja orang-orang di sekitar saya lebih sukses daripada saya." - Carroll Bryant

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel